PAJERO SPORT V6

Pajero Sport V6 hadir dengan mesin V6 MIVEC 3L SOHC dengan maksimal output 220PS/6250 rpm dan torsi maksimal 28.7 kgm/4000rpm. Selain itu, penggunaan blok silinder alumunium yang ringan pada MIVEC membantu pendinginan mesin saat putaran rendah, sehingga suara mesin halus dan emisi gas buang rendah.

Meski bisa menggunakan bensin, tapi "Tidak disarankan pakai premium karena performa dan efisiensi yang diharapkan tidak bakal tercapai. Premium boleh saja, tapi hanya di kondisi darurat, direkomendasikan untuk pakai bensin RON 95. Atau paling tidak sekelas Pertamax "

Emblem V6 MIVEC hadir di masing-masing sisi kendaraan serta emblem V6 3.0 di bagian belakang mempertegas ketangguhan mesin yang digunakan varian ini. Dilengkapi pula side mirror body colour with turning lamp dan body colour with turning lamp.

Hadir dengan enam pilihan warna yakni white pearl, black mica, medium red, quartz brown metallic, titanium grey, dan deep blue mica dengan harga Rp 481 juta on the road Jabodetabek (harga berdasarkan BBN 2013).karena untuk BBN 2014  diperkirakan baru ditetapkan April mendatang, “ biasanya kenaikan BBn hanya 5-10 persen”